Pages

Saturday, November 3, 2018

Prabowo Hadiri Deklarasi Koppasandi

Laporan Wartawan Tribunnews, Taufik Ismail

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto menghadiri deklarasi Komando Ulama untuk Pemenangan Prabowo-Sandi (Koppasandi) di GOR Soemantri Brodjonegoro, Jalan Rasuna Said, Jakarta, Minggu, (4/11/2018).

Prabowo yang mengenakan pakaian safari berwarna krem tersebut hadir sekitar pukul 09.30 Wib.

Komandan Jenderal Koppasandi, Abdul Rasyid Abdullah Syafi'i mengatakan bahwa deklarasi ulama untuk Prabowo-Sandi merupakan lanjutan dari hasil Ijtima Ulama ke 2.

Hasil ijtima tersebut menyatakan dukungan kepada Prabowo-Sandi pada Pemilu Presiden 2019.

"Kita bisa berkumpul untuk satu tujuan mulia melanjutkan resolusi amanah hasil ijtima ulama ke2. Semoga Allah memenangkan pasangan Capres-Cawapres Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno,"katanya.

Baca: Pidato Prabowo soal Tampang Boyolali Viral dan Tuai Pro Kontra, Ini Video Lengkapnya

Ia mengatakan bahwa relawan Koppasandi siap untuk memenangkan dan mengawal Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pemilu Presiden nanti. Para relawan Kopassandi menurutnya berasal dari alumni gerakan 411 dan 212 beberapa waktu lalu.

"Koppasandi siap bersinergi dengan Badan Pemenangan Prabowo-Sandi. Siap melengkapi Badan Pemenangan Nasional ( BPN) yang diketuai oleh pak Djoko Santoso, " pungkasnya.

Baca: TERPOPULER: Maia Estianty Unggah Kalimat Kehidupan Usai Ahmad Dhani Pamer Foto Bareng Mulan

Sejumlah ulama dan pengurus partai koalisi turut hadir dalam acara deklarasi tersebut. Diantaranya Sekjen Forum Umat Islam Indonesia Muhammad Al Khatatahath, Pimpinan FPI Sobri Lubis, Sekretaris Jenderal PAN Eddy Soeparno. Sekjen Berkarya Priyo Budi Santoso, dan Ketua BPN Prabowo-Sandi Djoko Santoso.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/nasional/2018/11/04/prabowo-hadiri-deklarasi-koppasandi

No comments:

Post a Comment