Pages

Saturday, November 3, 2018

Prediksi Susunan Line-Up Arsenal Vs Liverpool: Sama-sama Tak Bisa Turunkan Skuat Terbaik

TRIBUNNEWS.COM - Arsenal dan Liverpool sama-sama tak bisa menurunkan line-up terbaik saat keduanya bertemu pada laga lanjutan Liga Inggris malam ini karena kondisi tim yang keropos.

Arsenal akan menjamu Liverpool pada laga Liga Inggris pekan ke-11, Sabtu (3/11/2018) atau Minggu dini hari pukul 00.30 WIB.

Arsenal dan Liverpool tampaknya tak bisa menurunkan line-up terbaik mereka pada laga nanti karena kondisi tim yang keropos di beberapa lini.

Pada laga yang akan dihelat di Stadion Emirates nanti, Arsenal akan punya masalah yang lebih besar daripada Liverpool.

Pelatih Arsenal, Unai Emery, tampaknya harus memutar otak ekstra-keras dengan keroposnya lini pertahanan mereka karena ditinggal banyak pemain.

Setidaknya lima pemain belakang tampaknya akan absen dalam laga nanti.

"Kami memainkan banyak pertandingan dan wajar ada sejumlah masalah cedera pemain," ucap Unai Emeri seperti dilansir BolaSport.com dari situs resmi Arsenal.

"Kami masih menunggu kondisi pemain bertahan. Apakah ada pemain yang dapat bermain," ujarnya.

Hector Bellerin (cedera paha), Nacho Monreal (hamstring), dan Sead Kolasinac (hamstring) diragukan tampil dan harus menjalani tes kebugaran dulu sebelum laga nanti.

Sedangkan Konstantino Mavropanos (kunci paha) dan Laurent Koscielny (Achilles) dipastikan absen.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/superskor/2018/11/03/prediksi-susunan-line-up-arsenal-vs-liverpool-sama-sama-tak-bisa-turunkan-skuat-terbaik

No comments:

Post a Comment