Pages

Saturday, November 3, 2018

Terlihat Ada Bungkus Rokok di Unggahan Fotonya, Putri Mayangsari Langsung Beri Klarifikasi

TRIBUNNEWS.COM - Belum lama ini, putri Mayangsari, Khirani Trihatmodjo berikan klarifikasi terkait penampakan bungkus rokok pada unggahan Instagramnya yang menuai opini negatif publik.

Dikenal tidak pernah memiliki masalah, putri Mayangsari, Khirani Trihatmodjo baru saja berikan klarfikasi atas penampakan bungkus rokok di atas meja pada unggahan fotonya.

Atas dugaan negatif karena foto dengan penampakan bungkus rokoktersebut, putri dari pasangan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo, Khirani Trihatmodjo langsung berikan klarifikasi melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya

Ya, kehidupan keluarga kecil Mayangsari selalu menjadi sorotan publik, terlebih lagi sang putri, Khirani Trihatmodjo.

Khirani Trihatmodjo merupakan putri tunggal dari pernikahan Mayangsari dengan Bambang Trihatmodjo.

Sebelumnya, sosok Khirani Trihatmodjo ini nyaris tidak pernah muncul di media karena keputusan Mayangsari untuk tidak mengekspos sang putri ke publik.

Dilansir Grid.ID dari laman Tribun Jateng (27/9/2018), kemunculan pertama Khirani Trihatmodjo adalah saat ulang tahun Bambang Trihatmodjo di awal tahun 2018.

Halaman Selanjutnya

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2018/11/04/terlihat-ada-bungkus-rokok-di-unggahan-fotonya-putri-mayangsari-langsung-beri-klarifikasi

No comments:

Post a Comment