Pages

Saturday, December 1, 2018

Hadir di Reuni 212, Prabowo: Saya Tidak Boleh Kampanye

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto hadir dalam Reuni 212 di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Minggu (2/12/2018). Mengenakan baju koko putih lengkap dengan peci hitamnya, Prabowo juga berpidato di depan massa reuni yang memadati Monas.

Prabowo mengatakan sangat berterimakasih diundang dalam acara reuni 212. Ia bangga karena bisa hadir bersama jutaan umat Islam yang tertib dan damai dalam mengikuti kegiatan reuni.

"Saya tidak boleh kampanye. Saya berterimakasih telah diundang panitia, ini kehormatan bagi saya, ini kebanggaan bagi saya diundang hadir, damai damai dan tertib," kata Prabowo.

Prabowo mengatakan dirinya hadir bukan untuk kampanye. Sehingga ia tidak berbicara panjang lebar dalam memberikan sambutan. Ia mengaku kini sudah menjadi Capres, sehingga harus mengikuti semua aturan Pemilu termasuk larangan berkampanye.

"Saya tidak akan panjang lebar, karena sebagaimana kita ketahui saya sekarang mendapatkan amanah untuk menjadi calon presiden, oleh karena itu saya harus mengikuti semua aturan dan ketentuan," tuturnya.

Selain Prabowo Subianto sejumlah tokoh koalisi Indonesia Adil dan Makmur dan pimpinan DPR hadir dalam acara reuni 212 di Monas, Jakarta, Minggu, (2/12/2018). Mereka diantaranya Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais, Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah, Wakil Ketua Ummm Gerindra Fadli Zon, dan lainnya.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/metropolitan/2018/12/02/hadir-di-reuni-212-prabowo-saya-tidak-boleh-kampanye

No comments:

Post a Comment