Pages

Wednesday, December 5, 2018

Ingin Tampil Keren Tahun Baru Nanti? Cobain deh Warna Rambut Ini

TRIBUNNEWS.COM - Menjelang awal tahun baru, biasa keinginan untuk tampil berbeda dimiliki beberapa orang. Salah satunya menjajal warna rambut baru yang mungkin bisa bikin kamu makin kece dan terlihat keren.

Dari warna-warna rambut yang ada seperti cokelat, merah, dan pirang, biar anti mainstream kamu bisa mencoba warna yang eksterik, seperti warna pink.

Walaupun terlihat ngejreng, warna pink ini ternyata sangat cocok lho sebagai warna rambut pilihanmu pada 2019 nanti.

Kalau kamu tak percaya, kamu bisa melihat buktinya pada beberapa selebritis berikut ini. Misalnya saja seperti:

Sonia Eryka

vivosoniaeryka
Sonia Eryka. (akun instagram @soniaeryka)

Selebgram dan fashion blogger, Sonia Eryka, yang merupakan kakak kandung dari Rich Brian ini ternyata tak takut bereksprimen dengan warna-warna rambut yang bisa dibilang ga biasa lho. Mulai dari oranye, kuning hingga pink.

Tapi dari semua warna yang ada, keliatan banget kalo warna pink cocok banget dengan perawakan dan gaya Sonia lho.

Mungkin warna rambut yang ia miliki bisa menjadi inspirasi bagi kamu untuk mengubah gayamu makin oke saat tahun 2019 nanti.

Hayley Williams

vivohayley
Hayley Wiliam. (pinterest.com)

Buat penggemar musik rock Amerika terutama penggemar band Paramore pasti ga asing dengan nama vokalis satu ini. Yap, seperti Sonia, Hayley juga bisa dibilang senang bereksperimen lho dengan warna rambut yang ia miliki.

Terhitung sejak debutnya bersama Paramore, Hayley telah lusinan kali bergonta-ganti warna rambut seperi oranye, biru, hijau, merah, dan warna pink.

Dari setiap warna rambut yang ia miliki bisa dibilang warna pink merupakan warna yang unik. Lewat warna ini Hayley mampu menampilkan sisi esentrik dirinya sekaligus dirinya yang anggun nan mempesona.

Jadi siapa bilang nih warna pink ga bisa bikin dirimu makin elegan?

V BTS

vivovbts
V BTS. (htps://uhdpixel.com)

Siapa bilang warna pink cuma cocok buat perempuan saja? Hal ini dibantahkan oleh idol Korea V BTS. Pria yang menduduki posisi pertama Top 100 Most Handsome Faces 2017 ini mampu tampil keren dan ganteng walaupun memiliki rambut berwarna pink.

Jadi buat kalian pria-pria yang ingin punya warna rambut pink, ga perlu malu lho dan bisa meniru warna rambut pink V BTS ini.

Jaden Smith

vivojaden
Jaden Smith. (gq.com)

Buat kamu yang ingin punya rambut warna pink dengan kesan rebel dan keren, gimana kalau cobain warna dan gaya rambut seperti yang dimiliki Jaden Smith.

Rapper dan penulis lagu ini punya warna rambut pink yang jadi contoh sempurna buat kamu yang ga ingin bergaya metroseksual.

Gimana terlihat keren dan rebel abis kan?

Jika pilihan warna pink dan gaya rambut sudah kamu pilih, supaya makin lengkap gimana kalau kamu juga memilih pernak-pernik dan gadget berwarna pink lainnya.

Misalnya saja memilih smartphone berwarna pink seperti varian warna baru V11 yakni V11 Fairy Pink.

vivo
vivo (vivo)

Varian baru yang dikeluarkan Vivo Indonesia ini tentu semakin melengkapi gaya barumu saat Natal dan Tahun Baru nanti.

Selain memiliki warna menarik, V11 Fairy Pink juga memiliki spesifikasi seperti Ultra All Screen, 4GB RAM dan 64GB ROM serta 25MP AI Camera.

Tapi tenang saja, V11 terbaru juga menyediakan warna lain kok, yakni Starry Black.

Varian Vivo V11 Fairy Pink ini bisa didapatkan secara pre-order sejak 3 Desember 2018 seharga Rp 3.799.000 di seluruh Vivo Store di Indonesia dan Official Online Store seperti Blibli.com, Tokopedia, Shopee, JD.ID dan Lazada dengan bonus hadiah yang menarik.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/techno/2018/12/05/ingin-tampil-keren-tahun-baru-nanti-cobain-deh-warna-rambut-ini

No comments:

Post a Comment