Pages

Sunday, December 2, 2018

Kirana Larasati Terobsesi Pernikahan Ala Pesta Kebun

Laporan Reporter Warta Kota, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pemain film dan sinetron Kirana Larasati (31) mengaku ingin sesegera mungkin melepas status jandanya itu, setelah gagal mempertahankan pernikahannya dengan Tama Gandjar.

Kirana Larasati resmi menyandang status janda, setelah gugatan cerainya dikabulkan oleh Majelis Hakim Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, medio 2017 lalu.

Sudah setahun menyandang status janda, Kirana Larasati mengakui sedang didekati oleh seorang laki-laki yang belum mau diumbar identitasnya.

 Kirana Larasati mengatakan bahwa hubungannya dengan laki-laki tersebut sudah lama. Hubungan yang sedang dekat itu pastinya diinginkan olehnya, sampai ke jenjang pernikahan.

"Pasti ya setiap hubungan aku selalu serius sampai ke jenjang berikutnya (pernikahan)," kata Kirana Larasati ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (2/12/2018).

Baca: Nostalgia Maruli Tampubolon saat Nonton Balapan Vespa

Kirana mengatakan bahwa ia punya mimpi jika dirinya menikah untuk kedua kalinya.

Janda anak satu itu menginginkan pesta pernikahan yang sederhana, meskipun namanya di dunia akting sudah dikenal masyarakat.

"Dari dulu aku penginnya sederhana, lagi pula kan udah pernah (menikah) ha ha ha. Bagi aku pesta pernikahan pengin intim aja sih yang keluarga deket aja," ucapnya.

"Jadi aku enggak terlalu suka yang enggak kenal di undang ya," tambahnya seraya tertawa.

Kirana menegaskan kalau nantinya menikah lagi, ia ingin membuat pesta pernikahan dengan konsep pesta kebun, namun tidak mau menggunakan tempat yang sangat terbuka.

"Pesta kebun kali ya, terus maunya jangan panas-panas soalnya kalau keringatan luntur makeupn nya. Untuk lokasinya belum tau, doain aja," ungkapnya.

Alasan menginginkan pesta kebun dalam pesta pernikahannya, dikarenakan Kirana sangat suka dengan suasana alam terbuka. Karena, baginya alam terbuka membuatnya semakin mencintai alam Indnesia.

"Aku suka outdoor intinya sih. Mau kebun kek, mau laut, atau gunung. Karena aku enggak suka di dalem gitu. Sukanya outdoor," ujar Kirana Larasati.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2018/12/03/kirana-larasati-terobsesi-pernikahan-ala-pesta-kebun

No comments:

Post a Comment