Pages

Saturday, December 1, 2018

Pelatih Persija Jakarta Nilai Bali United Tetap Tim Kuat meski tanpa Pelatih Widodo C Putro

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Demi menjaga kans untuk meraih juara Liga 1 2018, Persija Jakarta mengincar poin sempurna saat lawatannya ke kandang Bali United pada Minggu (2/12/2018).

Tim asal ibu kota itu memiliki modal bagus untuk menghadapi laga tersebut.

Selain dua kemenangan atas Persela Lamongan dan Sriwijaya FC, persiapan mereka sangat baik untuk laga kontra Bali United itu.

“Kita punya waktu cukup bagus buat persiapan lawan Bali. Saya pikir dalam latihan pemain punya konsentrasi sudah kerja keras. Kita punya lawan yang memiliki kualitas bagus, tim Bali memiliki pemain bagus,” ujar Stefano Cugurra Teco, pelatih Persija Jakarta.

Baca: Tak Diperkuat Jaimerson Xavier, Teco Tetap Optimistis Persija Jakarta Bisa Kalahkan Bali United

Lebih lanjut pelatih asal Brasil ini meminta anak asuhnya untuk tetap bekerja keras saat melawan Bali United.

Dia tidak ingin pemainnya menganggap remeh sang lawan yang kondisinya sedang mengalami beberapa pekan buruk dan akhirnya harus berpisah dengan pelatih Widodo C Putro.

Bali United sebelumnya juga menelan tiga kekalahan beruntun, dari Persipura Jayapura dengan skor 0-1, dibabat Persebaya Surabaya 2-5, hingga dilumat tim peringkat satu PSM Makassar 0-4.

Baca: Persija Jakarta Tim Miskin yang Selalu Difitnah Kata Direkturnya I Gede Widiade

“Kita respek sama Widodo yang baru keluar dari Bali. Saya tidak mau komentar soal kondisi lawan, saya lebih bagus tidak komentar ini,” kata Stefano Cugurra Teco.

“Soal Bali United beberapa kali kalah saya pikir ini situasi biasa dari sepak bola. Tapi saya seperti bilang tim Bali saya pikir punya pemain yang berkualitas. Tim benar-benar bagus kita harus respek aja dari Bali,” tutup Stefano Cugurra Teco. (*)

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/superskor/2018/12/02/pelatih-persija-jakarta-nilai-bali-united-tetap-tim-kuat-meski-tanpa-pelatih-widodo-c-putro

No comments:

Post a Comment