Pages

Saturday, December 1, 2018

Tegar Septian Remaster Lagu Lama sebagai Kejutan untuk Fans

TRIBUNNEWS.COM - Penyanyi Tegar Septian sering pergi pulang Jakarta-Malaysia. Ia sering diundang mentas di negeri jiran tersebut. Maklum, basis penggemarnya di sana cukup besar.

Beberapa bulan terakhir sudah lebih dari dua kali Tegar Septian bertolak dari Jakarta ke Malaysia. Selain promo lagu barunya berjudul Inikah Namanya Cinta dan Tetaplah Di Hati, ia juga menghibur para penggemarnya.

Saat tampil, ia bukan hanya membawakan lagu-lagu barunya. Tak sedikit penggemar request lagu lama yang pernah melambungkan namanya di industri musik.

Baca: Tegar Septian Idolakan Andika Eks Kangen Band, Ini Reaksinya saat Kolaborasi Bareng

"Di Malaysia ada beberapa lagu-lagu lama Tegar yang masih digemari. Fans Tegar selalu minta untuk menyanyikan," ucap penyanyi yang mengawali kariernya sebagai pengamen jalanan itu, saat dihubungi, Sabtu (1/12/2018).

Seperti diketahui, satu lagu lama Tegar yang populer, yakni berjudul "Aku Yang Dulu Bukanlah Yang Sekarang" rilisan tahun 2013.

Berangkat dari fakta tersebut, pihak label yang menaungi Tegar berencana remaster lagu lamanya. Namun, Tegar masih merahasiakan judulnya untuk menjadi kejutan buat penggemar.

"Kita tunggu saja rilisnya yah," tandasnya.(*)

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2018/12/02/tegar-septian-remaster-lagu-lama-sebagai-kejutan-untuk-fans

No comments:

Post a Comment