Pages

Saturday, January 5, 2019

Bintangi Film After Met You, Yoriko Angeline Terbebani Ekspektasi Pembaca Novelnya

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menjadi pemeran utama dalam film After Met You, merupakan kebanggaan tersendiri bagi aktris Yoriko Angeline.

Namun, di balik kebanggaannya tersebut, ia merasa terbebani memerankan Ara di film adaptasi novel berjudul sama.

"Beban sih mungkin lebih ke ekspektasi pembaca sih, karena jujur saja film ini kan dari novel. Novel yang di-filmkan," kata Yoriko ditemui dalam press screening film After Met You di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (5/1/2018).

Yoriko semakin merasa terbebani, lantaran novel tersebut laris di pasaran. Karenanya, ia berupaya memenuhi harapan pembaca terhadap karakter Ara.

"Ini lho Ara pas divisualiasikan. Pengen kayak gimana ya.. pengennya semua puas," katanya.

Baca: Ramalan Mbah Mijan, Gisel Makin Nakal setelah Cerai

Ia tak ingin menargetkan jumlah penonton. Bagi Yoriko, yang terpenting adalah ia dan semua pemain sudah berupaya sebaik mungkin.

"Yang penting aku sama temen temen sudah berusaha yang terbaik," katanya.

Selain Yoriko, film After Met You juga akan dibintangi oleh artis peran pendatang baru yakni Ari Irham. Selain itu, dibintangi pula oleh Wulan Guritno, Surya Saputra dan Joshua Suherman. Film hasil kerja sama Magapilar Pictures dan RA pictures ini digarap oleh sutradara Patrick Effendy.(*)

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2019/01/05/bintangi-film-after-met-you-yoriko-angeline-terbebani-ekspektasi-pembaca-novelnya

No comments:

Post a Comment