Pages

Saturday, January 5, 2019

Vanessa Angel Desas-desusnya Ditangkap Polisi Terkait Prostitusi Online, Manajernya Kaget

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ada desas-desus menyebut Vanessa Angel ditangkap karena terlibat prostitusi online. Lidya, manajer Vanessa Angel, saat dikonfirmasi mengaku baru mengetahui kabar tersebut.

"Dia ngomong mau ke Surabaya, nge-MC acara. Sampai sekarang saya enggak dengar kabar dari dia. Pada telepon dan tanya dia ketangkap kenapa ya saya juga bingung," kata Lidya saat dihubungi wartawan, Sabtu (5/1/2019).

Sebelumnya pada Sabtu (5/1/2019) pagi, Vanessa Angel pamit untuk mengisi acara di Surabaya. Namun, Lidya mengaku tidak mengetahui acara apa yang akan dihadiri oleh Vanessa. 

Baca: Terkait Prostitusi Online, Polisi Amankan Dua Artis, Manajer dan Dua Mucikari

Lidya sempat heran saat sejumlah awak media menghubunginya. Ia mengira Vanessa terlibat kasus narkotika.

"Setahu saya, dia tidak pernah pakai barang haram," katanya. 

Bahkan, saat disinggung soal prostitusi online, Lidya mengaku kaget. Sepengetahuan Lidya, Vanesha Angel tak pernah bersinggungan dengan hal tersebut.

"Prostitusi online? Seriusan? Demi Allah saya nggak tahu sama sekali, Setahu saya tidak pernah terlibat seperti itu,"kata Lidya.

Diberitakan sebelumnya, pihak kepolisian menggerebek sebuah hotel di Surabaya pada Sabtu (5/1/2019). Dalam penggerebekan tersebut, diamankan empat wanita muda tengah terlibat transaksi prostitusi.

Polisi mengungkap dua diantaranya adalah artis berinisial VA dan AF.(*)

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2019/01/05/vanessa-angel-desas-desusnya-ditangkap-polisi-terkait-prostitusi-online-manajernya-kaget

No comments:

Post a Comment