Pages

Friday, February 1, 2019

Jan Ethes Dipersoalkan Fadli Zon dalam Kampanye Jokowi, Begini Respon Gibran Rakabuming

Fadli Zon Persoalkan Jan Ethes dalam Keikutsertaan Kampanye Jokowi, Gibran Rakabuming Beri Reaksi Ini

TRIBUNNEWS.COM - Soal kisruh anggapan bahwa Jan Ethes terlibat dalam kampanye Jokowi, Fadli Zon baru-baru ini memberikan tanggapannya.

Seolah tahu dengan tanggapan tersebut, ayah Jan Ethes yang juga putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming pun memberikan responnya.

Beberapa waktu lalu, kemunculan Jan Ethes dalam keseharian presiden Jokowi rupanya turut memicu komentar dari pihak oposisi.

Komentar berupa kritikan itu pun Fadli Zon ungkap guna menanggapi persoalan Jan Ethes dalam kampanye Jokowi itu.

Melalui laman media sosialnya, Fadli Zon pun membagikan pendapat yang ia miliki tersebut.

"Libatkan Jan Ethes, Fadli Zon Minta Jokowi Tak Lakukan Eksploitasi Anak Saat Kampanye," kutip TribunnewsBogor.com dari laman Twitter Fadli Zon.

Lebih lanjut, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon itu diketahui telah memberikan tanggapannya terkait pelibatan Jan Ethes dalam kampanye Jokowi.

"Saya tidak tahu ya karena Pak Jokowi kan kadang-kadang kita tidak bisa memisahkan mana yang sebagai presiden, mana yang sebagai capres, mana yang sebagai pribadi," kata Fadli kepada wartawan, Rabu (30/1/2019).

Dilansir dari TribunMedan.com, Fadli Zon menyebut, di tahun politik menjelang Pilpres 2019, sulit dibedakan jika ada Jan Ethes dalam agenda Jokowi.

HALAMAN SELENGKAPNYA =========>>>>>>>

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/pilpres-2019/2019/02/02/jan-ethes-dipersoalkan-fadli-zon-dalam-kampanye-jokowi-begini-respon-gibran-rakabuming

No comments:

Post a Comment