Pages

Saturday, February 2, 2019

Nastya Rybka: Model yang terjebak dalam pertikaian Trump-Rusia

Nastya Rybka menghabiskan waktu berhari-hari "hanya berpesta" dengan seorang miliarder Rusia di kapalnya dan menyombongkan diri terkait dengan keberuntungannya tersebut.

Tetapi miliarder Oleg Deripaska adalah teman Presiden Rusia Vladimir Putin. Rybka kemudian mengatakan dirinya mempunyai bukti campur tangan Rusia pada kampanye pemilihan umum Amerika Serikat.

Rybka sendiri, seorang model Belarusia yang harus mendekam selama setahun di penjara Thailand, memandang dirinya korban yang dipakai sejumlah orang.

"Saya jatuh cinta. Dia sangat ganteng dan matanya indah. Mengapa tidak?" katanya tentang Deripaska saat diwawancara BBC Rusia di Moskow.

Yang diinginkannya adalah berada di kapal Deripaksa, katanya. Dia telah mendapatkan yang diinginkannya pada tahun 2016, tetapi membicarakan hal tersebut ternyata hanya membuat Deripaksa menghadapi masalah.

Anastasia Vashukevich.
EPA
Model Belarusia muncul di pengadilan Moskow.

Sangsi Amerika Serikat dikenakan kepada tokoh aluminum dan taipan Rusia lainnya tahun lalu karena "kegiatan jahat" terkait dengan Rusia.

Kemudian juga diketahui bahwa dia berhubungan bisnis dengan Paul Manafort, mantan pimpinan kampanye saat Trump berusaha memenangkan pemilu.

"Dia memiliki banyak masalah," kata Rybka, yang nama aslinya adalah Anastasia Vashukevich. "Saya pikir saya yang memulai banyak masalah itu, saya ada di bagian awalnya."

Miliarder itu menyangkal tuduhannya dan berhasil menuntut atas dasar pelanggaran privasi yang dilakukan model Alex Lesley yang juga dikenal sebagai Alexander Kirillov.

Bagaimana seorang model dibui di Thailand

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/internasional/2019/02/03/nastya-rybka-model-yang-terjebak-dalam-pertikaian-trump-rusia

No comments:

Post a Comment