Pages

Saturday, February 2, 2019

Wali Kota Solo Imbau Pengusaha Jawa Tengah Pilih Jokowi - Maruf Amin

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, SEMARANG - Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Semarang Hendrar Prihadi (Hendi) mengimbau kepada para pengusaha di Jawa Tengah untuk mengajak keluarganya memilih capres Joko Widodo dan cawapres Maruf Amin.

Hendi yang juga merupakan Wali Kota Semarang, menanyakan kepada para pengusaha terkait jalan tol yang dibangun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Baca: Selain Cak, Jokowi juga Diberi Sebutan JANCUK oleh Pendukungnya di Surabaya

"Ada yang pernah lewat jalan tol," ujar Hendi saat menghadiri pertemuan Jokowi dengan Paguyuban Pengusaha Jawa Tengah di gedung MG Setos, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (2/2/2019).

Hendi pun menanyakan jarak tempuh dari Semarang ke Jakarta menggunakan jalan tol berapa lama saat ini. Beberapa pengusaha sontak menjawab 5 jam.

"Sampaikan ke saudaranya di luar sana, kalau tidak mau mendukung Jokowi jangan pakai jalan tol," papar Hendi yang disambut tawa para hadirin.

"Pastikan keluarga panjenengan (kalian) pilih Jokowi. Kalau yang punya pacar tidak pilih Jokowi, ganti pacar," sambung Hendi yang kembali disambut riuh sembari tertawa.

Baca: Jokowi : Misalnya Dilaporkan, Nanti Jan Ethes Saya Suruh ke Bawaslu

Pantauan dilokasi, acara yang terselenggara di lantai 17 dibuat format duduk memutar, dimana nantinya Jokowi berada di tengah-tengah pengusaha berdiri di atas panggung.

Dalam pertemuan ini, hadir juga Pendiri dan Ketua Dewan Pembina Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) Jokowi - Maruf Amin, Bahlil Lahadalia, Wakil Ketua TKN Abdul Kadir Karding.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/pilpres-2019/2019/02/02/wali-kota-solo-imbau-pengusaha-jawa-tengah-pilih-jokowi-maruf-amin

No comments:

Post a Comment