Pages

Saturday, March 2, 2019

Jokowi Minta Kader Pendukungnya Ramai-ramai Ajak Warga ke TPS pada 17 April

TRIBUNNEWS.COM, KENDARI - Calon presiden nomor urut 01 Jokowi meminta seluruh pendukungnya mendorong warga datang ke tempat pemungutan suara (TPS) pada pemungutan suara di 17 April 2019 nanti.

Hal ini disampaikan Jokowi saat membuka rapat Tim Kampanye Daerah (TKD) Sulawesi Tenggara, di Kendari, Sabtu (2/3/2019) siang.

Jokowi meyakini tingginya partisipasi pemilih sangat penting bagi kemenangan dirinya dan calon wakil presiden nomor urut 01 Ma'ruf Amin.

"Jangan lupa menggerakkan sebanyak-banyaknya partisipasi pemilih ke TPS dengan cara apapun termasuk dengan cara dijemput. Semakin banyak pemilih yang datang, akan semakin menguntungkan untuk kita," tutur Jokowi.

Lanjut Jokowi juga meminta para kader parpol pendukungnya untuk mengantisipasi isu-isu hoaks yang berpotensi disebarkan menjelang pencoblosan.

Dia juga berharap para pendukung menjelaskan kepada masyarakat Sultra soal capaian-capaian pemerintah selama empat tahun terakhir.

"Saya ucapkan terima kasih atas dukungan kepada kami Jokowi-Ma'ruf. Nanti kita lihat hasilnya di Sultra seperti apa. Kalau feeling saya bisa 70-80 persen," tambah Jokowi.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/pilpres-2019/2019/03/02/jokowi-minta-kader-pendukungnya-ramai-ramai-ajak-warga-ke-tps-pada-17-april

No comments:

Post a Comment