Pages

Tuesday, June 4, 2019

Gisel Ajak Wijin ke Rumah yang Dulu Pernah Ditinggalinya Bersama Gading Marten

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Gisella Anastasia telah membawa kekasihnya, Wijaya Saputra atau Wijin, ke kediamannya yang dulu pernah ditinggalinya bersama Gading Marten, sang mantan suami.

Momen kebersamaan tersebut terjadi ketika Gisel mengadakan acara berbuka puasa bersama dengan teman-temannya.

Mengenai kedatangan Wijin ke rumah yang sekarang ia tempati dengan Gempita itu, Gisel menyebut sebenarnya tidak ada larangan khusus dari mantan suaminya membawa Wijin ke rumahnya.

Baca: Gisel Ibaratkan Hubungannya dengan Wijin Lengket Bak Tempelan Kulkas

Baca: Perasaan Gisel Saat Dibilang Gatel Oleh Netizen Lantaran Berlagak Hamil dan Manja Terhadap Wijin

Baca: Luna Maya Curiga Nagita Slavina Lagi Ngidam dan Ucapkan Selamat, Raffi Ahmad Terperanjat

“Maksudnya tuh bukan dilarang dibawa ke rumah tapi kalau lebih ke kalau sering main di rumah, atau nongkrong, ya orang kalau pacaran kan bisa dimana segala macem juga,” ungkap Gisel saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/5/2019).

Hanya saja agar tidak membuat Gempita bingung, yang dapat mengganggu psikologi anaknya, maka Gisel mengatur intensitas kedatangan Wijin kerumahnya.

“Emang udah gitu seharusnya supaya baik bagi psikologi anak, kalau ada laki-laki tinggal di rumah nanti dia bingung situasinya kan nggak bagus. Jadi memang engga, kita harus tau gimana,” papar Gisel.

Baca: Menu Lebaran Luna Maya Cuma Sayur-sayuran

Mengenai momentum Wijin datang ke rumah Gisel untuk berbuka puasa bersama itu pun kata Gisel tidak ada protes apapun dari mantan suaminya.

“Kemarin cuma sekadar buka puasa bersama teman-teman dan dia memang partner aku sekarang, jadi itu nggak melanggar aturan apa-apa. Jadi wajar-wajar aja nggak ada protesan apa-apa juga,” papar Gisel.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2019/06/04/gisel-ajak-wijin-ke-rumah-yang-dulu-pernah-ditinggalinya-bersama-gading-marten

No comments:

Post a Comment