Pages

Monday, June 3, 2019

Terkunci di Dalam Ruko, Dua Bocah Kakak Beradik Tewas Terbakar

TRIBUNNEWS.COM - Dua bocah menjadi korban kebakaran di ruko di Jalan Suryadi Ujung, Desa Sampali, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara, Minggu (2/6/2019) sore.

Kedua bocah itu adalah yakni YS (7) dan SS (6), kakak beradik. Mereka tak bisa diselamatkan karena pintu rumah dan toko (ruko ) terkunci saat kebakaran terjadi.

Manajer Pusdalpos Badan Penanggulangan Bencara Daerah (BPBD) Kota Medan M Yusuf mengatakan, saat api mengamuk, kedua korban diduga sedang terlelap tidur di rumah. Saat itu orang tua mereka sedang pergi.

Seorang warga, Wandi (36) menyebutkan awalnya pemilik rukoitu pergi beribadah ke gereja. Karena kedua anaknya sedang tertidur, pintu rumah dikunci.

Tidak berapa lama ditinggal orangtua dua bocah itu. Tiba-tiba muncul percikan api lalu terjadi kebakaran besar yang melahap seisi ruko dan merembet ke ruko warga lainnya.

Untuk meredakan si jago merah, petugas kebakaran Pemkot Medan dibantu warga terpaksa menjembol tembok samping dan belakang ruko.

"Petugas pemadam kebakaran merengsek masuk dan kedua korban yang masih anak-anak sudah terkapar tidak bergerak," katanya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "2 Bocah Kakak Beradik Tewas Dalam Kebakaran Ruko"

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/regional/2019/06/03/terkunci-di-dalam-ruko-dua-bocah-kakak-beradik-tewas-terbakar

No comments:

Post a Comment