Pages

Tuesday, July 2, 2019

Andritany Ardhiyasa Parkir Dua Bulan Shahar Ginanjar Siap Gantikan Posisinya

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Kapten Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa mengalami cedera patah tulang pada jari tangan kirinya setelah bertabrakan dengan Terens Puhiri saat Persija menjamu Borneo FC di semifinal Piala Indonesia leg pertama, Sabtu lalu.

Cedera itu membuat Andritany harus menjalani operasi dan menepi selama dua bulan  ke depan.

Shahar Ginanjar yang merupakan kiper kedua Persija pun menjadi pilihan utama pengganti Andritany.

Kiper Persija Shahar Ginanjar saat diwawancarai setelah menjalani latihan di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Senin (1/7/2019).
Kiper Persija Shahar Ginanjar 

“Ya, saya siap main di setiap pertandingan,” tegas Shahar seusai latihan di Lapangan Sutasoma Halim Perdanakusuma, Jakarta, Senin (1/7/2019).

Lebih lanjut, Shahar yang menjadi orang terakhir di Persija saat berlaga pun mengatakan bahwa dirinya tidak pernah berpikir untuk menyaingi seniornya yang tengah dibekap cedera.

Justru ia hanya ingin melakukan bagaiman caranya untuk menjaga gawang Persija agar tetap terhindar dari gol.

“Saya tidak pernah berpikiran saya kiper hebat, saya bisa menyaingi Andri. Saya gak pernah berpikir seperti itu. Yang penting saya selaku berpositif dimana saat saya dimainkan saya tidak melakukan kesalahan yang fatal yang bisa berbuah gol,” ujarnya.

Kemungkinan besar Shahar akan diturunkan Julio Banuelos saat Persija melakoni jadwal padat, antara lain menjamu menjamu PSS Sleman pada Rabu (3/7/2019), kemudian semifinal Piala Indonesia leg kedua kontra Borneo FC, Sabtu (6/7/2019) dan menjamu Persib Bandung, Rabu (10/7/2019).

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/superskor/2019/07/02/andritany-ardhiyasa-parkir-dua-bulan-shahar-ginanjar-siap-gantikan-posisinya

No comments:

Post a Comment