Pages

Thursday, July 4, 2019

Arema FC Menang Telak, Milo Puji Loyalitas Aremania yang Tetap Datang Saat Singo Edan Terpuruk

TRIUNNEWS.COM - Pelatih Arema FC,Milomir Seslija, mengaku puas pada hasil yang diraih timnya usai mengalahkan Persipura Jayapura dengan skor 3-1, Kamis (4/7/2019) sore.

Menurut Milo kemenangan ini menjadi momentum kembalinya Arema FC pada jalur kemenangan usai kalah dari PS Tira Persikabo, Sabtu (29/6/2019) lalu.

"Arema memulai laga dengan baik, kami mendominasi permainan dan membuat Persipura tidak memiliki peluang khususnya pada babak pertama," kata Milomir Seslija, Kamis (4/7/2019) malam.

"Babak kedua karena hujan kondisi sedikit berbeda tapi kami masih dapat mencetak gol bagus," katanya 

Tak lupa, pelatih asal Bosnia itu juga memberikan apresiasi pada pemainnya dan juga aremania yang datang.

Menurutnya hari ini pemain tampil seperti harapannya dan juga memperlihatkan karakter permainan Arema FC sesungguhnya.

"Saya berikan apresiasi pada pemain karena menunjukan warna permainan sesungguhnya, spirit bermain dan saya bangga pada mereka. Khusus untuk aremania saya berterimakasih ketika mereka tidak hanya datang saat kami menang saja tapi ketika kalah mereka tetap datang," jelasnya

Malam ini nampaknya Milo dapat tidur nyenyak karena kemenangan ini membuatnya kembali mendapat kepercayaan menjadi pelatih, setelah sebelumnya sempat dituntut mundur karena gagal membawa Arema FC meraih poin saat lawan lawan PS Tira Persikabo.

Striker Lokal Arema FC Top Scorer

Dedik Setiawan, striker Arema FC, masih menjadi pemain depan Arema FC paling produktif di Liga 1 2019.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/superskor/2019/07/04/arema-fc-menang-telak-milo-puji-loyalitas-aremania-yang-tetap-datang-saat-singo-edan-terpuruk

No comments:

Post a Comment