Pages

Wednesday, July 3, 2019

DHL Express Operasikan Fasilitas Logistik Terbaru di Kota Bandung

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perusahaan jasa layanan kiriman DHL Express resmi mengoperasikan fasilitas antaran terbaru di kota Bandung dengan investasi lebih dari Rp 25 miliar untuk merespon meningkatnya permintaan kiriman di Kota Bandung dan wilayah Jawa Barat.

Fasilitas yang berlokasi di Jl. Soekarno Hatta, ini memiliki luas 1.890 m2 dinilai strategis karena berada di kawasan industri dan komersial kota Bandung didukung dengan kemampuan memproses lebih dari 250.000 kiriman setiap tahun untuk mendukung bisnis ekspor impor di pasar internasional.

Fasilitas ini dilengkapi peralatan canggih seperti fasilitas drive-in penuh dengan kemampuan pemuatan langsung, motorized conveyor system, a telescopic conveyor, automated weighing and dimensioning dengan sistem keamanan elektronik dengan 77 IP - kamera CCTV. 

Baca: Perbandingan Durasi Pertemuan PM Shinzo Abe dengan Kepala Negara Lain, dengan Jokowi Hanya Semenit

Fasilitas ini juga dilengkapi pendeteksi penyelundup untuk memastikan keamanan sepenuhnya, baik untuk pengiriman pelanggan dan untuk para karyawan.

Baca: Inilah Penjelasannya, Mengapa Berat Badan Penderita Diabetes Cenderung Naik

Senior Technical Advisor DHL Express Indonesia Ahmad Mohamad mengatakan, fasilitas terbaru DHL Express ini untuk mendukung bisnis lokal di Kota Bandung agar menjangkau pelanggan mereka di seluruh dunia.

Selama 7 tahun terakhir DHL Express telah membenamkan investasi di Indonesia sebesar lebih dari Rp 600 miliar termasuk yang di Bandung, gateway ke-7 yang baru di Semarang, service center di Pulogadung dan Jakarta Distribution Center di Soewarna Business Park, Cengkareng.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/bisnis/2019/07/03/dhl-express-operasikan-fasilitas-logistik-terbaru-di-kota-bandung

No comments:

Post a Comment