Pages

Thursday, July 4, 2019

IBL 3x3 Baksetball Indonesia Tour 2019 Digelar di Cirebon Soalnya Animonya Cukup Bagus kata Hasan G

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Direktur Indonesian Basketball League (IBL), Hasan Gozali membeberkan alasannya mengapa tahun ini IBL 3x3 Baksetball Indonesia Tour 2019 penyelenggaraanya ditambah menjadi lima kota.

Dua kota anyar yang akan menghelat ajang tersebut yakni Bali dan Cirebon.

 “Musim lalu 3x3 sudah sukses diadakan. Tahun ini IBL kembali menjalankan program pramusim dan kali ini lebih meriah karena ada lima kota,” kata Hasan Gozali dalam konferensi pers 3x3 Basketball Indonesia Tour 2019 di FX Sudirman, Jakarta, Kamis (4/7/2019).

“Kenapa Cirebon, kita tidak kembali ke sana untuk IBL 2019. Tapi 3x3 sendiri Perbasi sempat memainkan di sana, animonya cukup bagus, jadi Cirebon jadi salah satu kota yang cukup baik lah,” jelasnya.

Sementara itu, pemilihan Bali dijelaskan Hasan untuk menggantikan kota Malang. Selain permintaan sponsor, venue di Malang juga menjadi kendala karenad di luar ruangan.

“Jadi untuk pemilihan kota kami tektokan dengan sponsor, mereka meminta untuk ganti kota Malang. Melihat animo 3x3 cocok main di indoor, sedangkan satu-satunya kota yang tak main di indoor tahun lalu itu di Malang,”

“Jadi untuk kenyamanan atlet dan animo penonton lebih bagus di mall. Karena 3x3 lebih santai dan tidak terlalu teknis jadi bisa main di mall. Kami harap banyak pengunjung yant tertarik melihatnya,” ujar Hasan.

IBL 3x3 Basketball Indonesia Tour 2019 diawali dari Grage City Mall Cirebon (6-7 Juli), Discovery Shopping Mall Bali (13-14 Juli), Jogja City Mall (20-21 Juli), Paskal Shooping Center (27-28 Juli) dan Cilandak Town Square Jakarta (3-4 Agustus).

Selain untuk tim IBL, kejuaraan ini pun akan membukan tiga kategori lainnya yakni U-18 Putra, umum putra minimal usia 19 tahun dan umum putri minimal usia 16 tahun.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/sport/2019/07/04/ibl-3x3-baksetball-indonesia-tour-2019-digelar-di-cirebon-soalnya-animonya-cukup-bagus-kata-hasan-g

No comments:

Post a Comment