Pages

Tuesday, July 2, 2019

Prediksi Persija Jakarta vs PSS Sleman di Pekan ke-6 Liga 1 2019, Pembuktian Marko Simic

TRIBUNNEWS.COM - Prediksi Persija Jakarta vs PSS Sleman di Pekan ke-6 Liga 1 2019, Pembuktian Marko Simic, Rabu (3/7/2019)

Berikut adalah prediksi laga antara Persija Jakarta menghadapi PSS Sleman di pekan ke-6 Liga 1 2019.

Laga ini akan digelar di Stadion Patriot, Bekasi.

Persija Jakarta akhirnya memainkan laga kandang pertamanya di Liga 1 musim ini, meskipun tidak bermain di Stadion Gelora Bung Karno, namun bisa dipastikan Persija akan bermain spartan di hadapan pendukung setianya.

Namun kabar buruk hadir seiring laga perdana mereka, Persija Jakarta tidak akan diperkuat tujuh pemain menghadapi Elang Jawa.

Ketujuh pemain tersebut adalah Andritany Ardhyasa, Ramdani Lestaluhu, Rezaldi Hehanusa, Steven Paulle, Ryuji Utomo dan Heri Susanto.

Namun hal tersebut tidak mengendurkan tekad Julio Banuelos sebagai pelatih kepala Persija.

Menurutnya, poin penuh tetap wajib dipetik anak asunya sebagai laga perdana di kandang.

"Tim kami memang ada beberapa yang mengalami cidera, namun ada juga yang sudah sembuh," ujar Banuelos dikutip Tribunnews dari Warta Kota.

"Yang terpenting semua pemain yang saya pasang harus siap bermain, saya yakin itu tidak perlu diragukan lagi, lalu apakah saya akan melakukan rotas? lihat saja nanti," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/superskor/2019/07/03/prediksi-persija-jakarta-vs-pss-sleman-di-pekan-ke-6-liga-1-2019-pembuktian-marko-simic

No comments:

Post a Comment