Pages

Tuesday, September 4, 2018

HP Indonesia Manjakan Konsumen, Beli Tinta Asli Cukup Pesan Di Aplikasi GO-LIFE

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - HP Indonesia menjalin kerjasama dengan layanan GO-LIFE, yang berada di bawah perusahaan jasa berbasis aplikasi GO-JEK.

Perusahaan perangkat teknologi itu telah resmi menggandeng GO-LIFE untuk bisa memberikan layanan antar produk tinta asli HP kepada seluruh konsumen di tanah air, melalui menu GO-TIX.

Dalam acara kerjasama resmi antara HP Indonesia dan GO-LIFE bertajuk 'Accelerating Innovation', President Director HP Indonesia David Tan menjelaskan tujuan perusahaannya bekerjasama dengan salah satu perusahaan penyedia layanan jasa di tanah air itu.

Ia mengatakan bahwa kerjasama tersebut dikhususkan hanya pada pemesanan dan pengiriman satu jenis produk saja, yakni 'tinta asli'.

President Director HP Indonesia David Tan saat ditemui usai acara kerjasama antara HP Indonesia dengan GO-LIFE bertajuk 'Accelerating Innovation', yang digelar di Ballroom B, Ayana MidPlaza, Jakarta Selatan, Selasa (4/9/2018).
President Director HP Indonesia David Tan saat ditemui usai acara kerjasama antara HP Indonesia dengan GO-LIFE bertajuk 'Accelerating Innovation', yang digelar di Ballroom B, Ayana MidPlaza, Jakarta Selatan, Selasa (4/9/2018). (tribunnews.com/Fitri Wulandari)

"Hari ini kami meluncurkan layanan yang tidak hanya memberikan jasa pengiriman saja, kami berkolaborasi dengan GO-LIFE untuk tidak hanya mengirimkan secara cepat produk tinta kami, namun juga produk tinta asli HP," ujar David, saat ditemui usai acara yang digelar di Ayana MidPlaza, Jakarta Selatan, Selasa (4/9/2018).

Menurutnya, tinta asli sangat berbeda dengan tinta refill atau isi ulang.

Pemilihan tinta yang tepat dan 'asli', tentunya sangat berpengaruh dengan kondisi printer.

Memilih tinta asli tentu saja sama seperti berinvestasi, hal itu karena hasil cetak yang berasal dari penggunaan tinta asli akan terlihat sangat bagus dan stabil sejak pencetakan pertama hingga pada kertas-kertas berikutnya.

Printer juga akan lebih 'awet' dan tidak mudah rusak.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/bisnis/2018/09/05/hp-indonesia-manjakan-konsumen-beli-tinta-asli-cukup-pesan-di-aplikasi-go-life

No comments:

Post a Comment