Pages

Thursday, September 6, 2018

Punya Dua Anak Nindy Ayunda Tetap Singset, Ini Rahasianya

TRIBUNNEWS.COM - Penyanyi Nindy Ayunda punya bentuk tubuh langsing. Padahal ia berstatus sebagai ibu dua anak.

Hal itu diketahui melalui beberapa postingan foto dirinya di akun Instagram, @nindyparasadyharsono. Tak sedikit netizen memuji bentuk tubuhnya tersebut

"Ko hamil kedua badannya bisa stay fabulous kak, beda pas hamil pertama? Rahasianya apa ka @nindyparasadyharsono," tambah akun @agnsprmdita.

Melihat banyaknya komentar pujian terhadap dirinya, Nindy lantas membagikan kiat untuk mendapatkan tubuh kurus setelah melahirkan.

"Bingung terlalu banyak pertanyaan proses berat badanku turun padahal hamilnya gendut?? jd kalau hamilnya gendut blm tentu bisa turun gt? Setiap tubuh manusia itu memiliki metabolisme yan berbeda2, tidak bisa disamakan, dan tidak bisa dipaksakan."

"Kalian bisa downscroll ke postingan ig aku jaman dulu pada saat aku baru punya mas abhi, blm umur mas abhi 1 badanku sudah kembali normal."

"Aku sempat posting di ig timbanganku 51 dan itu 6 tahun lalu, moggo di cek. Pada saat aku punya tuan putri ternyata metabolisme aku tdk secepat mas abhi baliknya."

"Akhirnya aku memutuskan utk diet dan mengikuti dr. gizi tahun lalu, Dan berhasil turun banyak. Tapi knp pd ga heboh disaat turun banyak itu ya."

"Don't ask a lot, don't talk much, but do it and your life will be happy. Skrg umur tuan putri udah mau 2 thn, dan aku puas turun sendiri, ga pake suster urus 2 anak saat smua mudik, manfaatnya??"

"AhamduIiIlah turun lagi. Yang aku tekenin disini, nikmatin prosesnya, what are you eating, that's the result."

"Dan jgn bisa maksain semua bisa sama, karna metabolisme berbeda2," ungkap Nindy.(*)

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2018/09/07/punya-dua-anak-nindy-ayunda-tetap-singset-ini-rahasianya

No comments:

Post a Comment