Pages

Thursday, September 6, 2018

Rayvelin Ajak Bowo Alpenliebe Di Single 'Lagi Lagi Tik Tok'

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fx Ismanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketenaran Bowo Alpenliebe lewat Tik Tok ternyata membawa keberuntungan. Kini Bowo menjadi model Video Klip Rayvelin dalam single yang bertajuk 'Lagi Lagi Tik Tok', diciptakan oleh Don Kinol dibawah naungan Pelangi Record.

"Lagunya menceritakan sekarang jaman sosmed Tik Tok tapi ada hal daripada itu mengajak anak supaya jangan lupa belajar. Intinya lagu ini mengajak anak supaya belajar nomer satu", ujar Titta ibunda Rayvelin.

Penyanyi cilik Rayvelin Kuncoro.
Penyanyi cilik Rayvelin Kuncoro. (TRIBUNNEWS.COM/IST)

Tik Tok sendiri merupakan aplikasi yang pernah booming beberapa waktu lalu bahkan aplikasi ini pun sempat ditutup oleh Pemerintah yang konon katanya gara - gara Bowo namun akhirnya kembali dibuka.

Aplikasi ini membuat orang kecanduan baik muda maupun kalangan dewasa tak terkecuali Rayvelin.

"Iya Rayvelin kecanduan main Tik Tok. Bahkan Rayvelin memaksa untuk mempertemukannya dengan Bowo", ucap Titta ibunda Rayvelin yang juga seorang penyanyi ini.

Penyanyi cilik Rayvelin Kuncoro.
Penyanyi cilik Rayvelin Kuncoro. (TRIBUNNEWS.COM/IST)

Rayvelin Kuncoro atau yang akrab dipanggil Rayvelin gadis yang masih berumur 8 tahun dan kelas 3 SD asal Surabaya ini memang tergila - gila pada Bowo bisa dibilang ngefans berat.

"Rayvelin akhirnya bertemu dengan Bowo lewat lagu 'Lagi Lagi Tik Tok' setelah meminta ke orang tua Bowo sebagai model videoklipnya", tambah Titta.

Shoting vidklipnya sendiri satu hari shoot dari jam 10 pagi sampai jam 6 sore di taman bunga Nusantara puncak.

"Kendalanya namanya anak - anak shot nggak mau di atur dan banyak permintaan, sebelum shot pengen naik perahu dulu muter2 Sama Bowo. Gampang di atur Bowonya ketimbang Rayvelinnya", papar Titta.

Penyanyi cilik Rayvelin Kuncoro.
Penyanyi cilik Rayvelin Kuncoro. (TRIBUNNEWS.COM/IST)

Bowo artis Tik Tok ini juga sempat viral karena untuk meet and greet dengannya cukup mahal, bagaimana kalo seorang Bowo menjadi model Video klip ?.

"Yaa lumayan mahal mas", pungkas Titta.

Penasaran bagaimana aksi Bowo di videoklip Ravelin 'Lagi Lagi Tik Tok' ini ?. Bisa dilihat di channel Youtube, atau di ig di ig @rayvelin_15.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2018/09/07/rayvelin-ajak-bowo-alpenliebe-di-single-lagi-lagi-tik-tok

No comments:

Post a Comment