Pages

Thursday, September 6, 2018

Sakitnya Kambuh, Kakek 62 Tahun Meninggal saat Hendak BAB di Tepi Sungai Pining

TRIBUNNEWS.COM - Seorang pria ditemukan meninggal dunia di pinggir Sungai Pining, Desa Losari, Kecamatan Rembang, Purbalingga, Kamis (6/9/2018).

Anggota Polsek Rembang dan Polres Purbalingga mendatangi lokasi tersebut. Korban diketahui Suhad (62) warga Dukuh Pringamba, Desa Losari RT 5 RW 4 Kecamatan Rembang

Suhad ditemukan pertama kali oleh saksi bernama Nemi (68) tetangga korban, yang saat itu hendak ke sungai untuk buang air besar.

Kapolsek Rembang Iptu Sunarto mengatakan korban ditemukan pertama kali oleh saksi sekitar pukul 05.00 WIB.

Saat ditemukan, korban tergeletak dalam posisi miring di pinggir sungai yang airnya dangkal.

"Saksi yang menemukan korban dalam kondisi tergeletak, kemudian berteriak minta tolong. Warga yang mendengar teriakan kemudian berdatangan dan mengecek kondisi korban. Saat dilakukan pengecekan, diketahui korban sudah meninggal dunia," jelas kapolsek.

Polsek Rembang yang mendapat laporan kejadian langsung mendatangi lokasi.

Selanjutnya melakukan pemeriksaan di TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi. Kemudian bersama Inafis Polres Purbalingga dan tim medis Puskesmas Rembang melakukan pemeriksaan jenazah.

"Dari hasil pemeriksaan di tubuh korban tidak ditemukan tanda penganiayaan. Diduga korban meninggal dunia karena sakit yang dideritanya kambuh, saat akan buang air besar (BAB) di sungai tersebut hingga terjatuh. Hal ini dikuatkan keterangan keluarganya bahwa korban memiliki riwayat penyakit darah tinggi," kata kapolsek.

Keluarga korban menuturkan bahwa tidak ada yang tahu kapan korban pergi ke sungai. Pihak keluarga mengetahuinya setelah korban ditemukan warga yang membawa pulang jenazah ke rumah.

Setelah dilakukan pemeriksaan, jenazah korban kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. Penyerahan dilakukan pihak kepolisian kepada perwakilan keluarga korban.(*)

Berita ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul "GEGER! Di Pagi Buta Ada Jenazah Tergeletak di Pinggir Sungai Pining Losari Rembang Purbalingga"

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/regional/2018/09/07/sakitnya-kambuh-kakek-62-tahun-meninggal-saat-hendak-bab-di-tepi-sungai-pining

No comments:

Post a Comment