Pages

Friday, October 5, 2018

Shanna Shannon Bakal Nyanyikan Indonesia Raya di Pembukaan Asian Para Games 2018

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Penyanyi cilik yang punya suara emas, Shanna Shannon akan tampil pada acara pembukaan Asian Para Games 2018 yang akan diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (6/10/2018) malam.

Gadis berusia 12 tahun itu mengaku sangat senang bisa menyanyikan lagu nasional di acara pembukaan Asian Para Games nanti.

“Pastinya senang banget. Ini ajang terbesar buat aku,” ujar Shannon saat ditemui di GBK Arena, Senayan, Jakarta.

Saat ditanya bagaimana ceritanya hingga Shannon bisa terplih, Shannon pun mengaku tak begitu tahu. Gadis yang gemar menyanyikan lagu-lagu nasional itu pun hanya menceritakan secara singkat sebelum akhirnya ia terpilih.

“Kalau untuk itu (terpilih nyanyi Indonesia Raya) kayaknya sih mereka langsung kontak mamah. Soalnya kan Mamah yang urusin semua. Ya, mungkin saja kepilihnya itu karena aku sering post di Youtube nyanyi lagu nasional. Mungkin dari situ aku dipanggil,” cerita Shannon.

Dalam akun youtube pribadinya dengan nama Shanna Shannon yang di dalamnya ada 12 video itu, ternyata memang menarik perhatian orang banyak. Akun youtubenya saja hingga kini sudah menembus 57 ribu subscribe.

Sementara itu, Ibunda Shannon, Indri Tawaleleng mengaku sangat bersyukur Shannon bisa terpilih menadi penyanyi Indonesia Raya di acara Pembukaan Asian Para Games 2018.

“Doa saya semalam saya ucapkan terima kasih tak terhingga kepada tuhan. saya tak mengira anak saya dapat kehormatan paling tinggi di Asian Para Games. Acaranya internasional,” kata Ibunda Shannon.

“Saya tidak percaya dan bangga banget sama Shannon. Dan terima kasih kepada indonesia. Dia dipilih karena viewersnya luar biasa, komentarnya juga sangat postif,” pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/asian-paragames/2018/10/05/shanna-shannon-bakal-nyanyikan-indonesia-raya-di-pembukaan-asian-para-games-2018

No comments:

Post a Comment