Pages

Friday, October 5, 2018

Bintang Korsel Goo Hara Tengah Diperiksa Atas Dugaan Penganiayaan Terhadap Pacarnya

TRIBUNNEWS.COM, SEOUL - Kepolisian Korea Selatan (Korsel) tengah mempertimbangkan untuk membuka penyelidikan terhadap aktris sekaligus penyanyi Goo Hara yang diduga melukai kekasihnya.

Menurut media setempat, Soompi, bintang berusia 27 tahun itu diduga telah menyerang pacarnya pada 13 September lalu.

Kantor berita tersebut juga melaporkan bahwa korban telah menyerahkan laporan medis yang menyatakan bahwa Goo Hara telah menggores wajahnya dalam serangan itu.

Meskipun sang kekasih nantinya mencabut laporannya, namun wanita yang juga merupakan mantan anggota grup idola Kara itu akan tetap menghadapi tuntutan atas penyerangan yang menyebabkan cedera.

Keduanya saat ini telah dipanggil kepolisian setempat karena pernyataan mereka saling bertentangan.

Dikutip dari laman New Strait Times, Jumat (5/10/2018), bulan lalu, Goo Hara sempat dirawat di rumah sakit karena mengalami cedera fisik, ia mengklaim bahwa dirinya tengah berselisih dengan sang kekasih.

Namun kekasihnya menampik tuduhan itu dan menegaskan bahwa sebagai seorang pria, dirinya tidak pernah menggunakan kekerasan dalam hidupnya, apalagi melakukan kekerasan terhadap wanita.

Beberapa watu kemudian, tepatnya pada 15 September lalu, Goo Hara mengungkapkkan sejumlah foto saat dirinya mengalami luka memar pada tangan dan kakinya.

Ia juga menyebarkan laporan medis yang telah dikeluarkan oleh dokter kandungan dan ortopedi yang menyatakan bahwa dirinya menderita pendarahan internal di rahim serta cedera fisik lainnya.

Muncul pula sebuah rekaman CCTV yang memperlihatkan adegan yang terjadi sebelumnya.

Kantor berita Metro UK melaporkan bahwa rekaman itu tertanggal 13 September 2018, sehari sebelum penyanyi itu masuk rumah sakit.

Dalam rekaman tersebut, Goo Hara memeriksa bagian lehernya di depan cermin, sementara seoran pria yang diduga sebagai kekasihnya, juga melakukan hal yang sama.

Pasangan itu kemudian mengobrol berdua sebelum akhirnya bergabung dengan teman-teman mereka.

Terkait kasus dugaan kekerasan ini, para penggemar Goo Hara menyampaikan pesan positif melalui akun Instagram untuk menguatkan penyanyi cantik itu.

Lalu pernyataan siapa yang benar ?

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/internasional/2018/10/05/bintang-korsel-goo-hara-tengah-diperiksa-atas-dugaan-penganiayaan-terhadap-pacarnya

No comments:

Post a Comment