Pages

Saturday, January 5, 2019

Angel Lelga Akui Fiki Alman Laki Banget

TRIBUNNEWS.COM - Nama Fiki Alman mendadak santer dibicarakan setelah Vicky Prasetyo dan keluaranya menggerebek kediaman Angel Lelga di Jagakarsa beberapa waktu silam.

Ia disebut-sebut sebut sebagai selingkuhan Angel Lelga karena berada di lokasi penggerebekan. Media ramai-ramai memberitakannya.

Dari situ Fiki Alman diketahui bermain dalam sinetron kolosal Pedang Naga Puspa, Pangeran 2 dan Raden Kian Santang.

Ia juga membintangi film layar lebar berjudul 'Dilarang Menyanyi Di Kamar Mandi', sebuah film yang diadaptasi dari cerita pendek milik Seno Gumira Ajidarma.

Baca: Vicky Prasetyo Bakal Buka Warung Makan yang Bisa Dipesan untuk Acara Berkapasitas 2000 Orang

Namun beberapa karyanya tersebut belum berhasil mendongkrak pamor Fiki Alman. Namanya malah justru melambung akibat kasus perzinahan dengan Angel Lelga yang dituduhkan oleh Vicky Prasetyo.

Terkait kasus yang menyeret namanya tersebut, Angel Lelga menandaskan bahwa kasus yang tengah dihadapinya bersama Fiki Alman sama sekali tidak bertujuan untuk mendompleng nama Fiki Alman di dunia hiburan.

"Kalau Fiki Alman itu enggak mencari apa-apa dalam pemberitaan ini. Dia adalah korban justru ya," kata Angel Lelga seperti Grid.ID kutip dari tayangan Selebrita Siang yang diunggah melalui YouTube, Kamis (3/1/2018).

Angel Lelga juga menyebutkan bahwa Fiki Alman merupakan sosok pria sejati lantaran tidak suka bila namanya digembor-gemborkan oleh media infotainment.

"Dia itu sebenarnya banyak banget karyanya, dia bintang iklan, dia juga film, sinetron, cuma kan Alman ini benar-benar laki banget. Jadi, dia kurang suka misalnya dengan hal-hal di infotainment misalnya," tuturnya lagi.

Namun lantaran terseret kasus dengan Angel Lelga, mau tidak mau nama Fiki Alman pun akhirnya menanjak.

Baca: Vicky Prasetyo Sering Menangis di Kamar, Kata Sepupunya Masih Sayang Angel Lelga

"Dia itu udah bilang dia gak suka tapi mau gak mau karena dengan pemberitaan kan dia harus berbarengan dengan saya, dia harus mengklarifikasi juga paling tidak kan begitu," sambung Angel Lelga.

Meski namanya kini sudah melambung tinggi, tapi menurut Angel Lelga, Fiki Alman tidak serta merta memanfaatkan momen untuk lebih melebarkan sayapnya di dunia hiburan.

"Dia sih biasa aja, dia juga gak mengkhayal di dunia entertain yang bagaimana karena dia memang orangnya gak suka dengan sensasi, dia gak suka makanya dia gak memanfaatkan ini. Jadi aku lihat memang laki banget, beda banget," imbuh mantan istri Rhoma Irama tersebut.

"Ada kan yang kena berita maunya harus show aja, maunya klarifikasi aja. Dia sama karakternya dengan saya gak suka sesuatu yang terlalu dibuat-buat," tandas Angel Lelga.(*)

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2019/01/05/angel-lelga-akui-fiki-alman-laki-banget

No comments:

Post a Comment