Pages

Saturday, January 5, 2019

Gisel Nostalgia Laundy Kiloan

TRIBUNNEWS.COM - Gisella Anastasia atau Gisel memerankan Agustina di film Laundry Show. Agustina sendiri dikisahkan sebagai pengusaha laundry.

Gisel tampaknya sama sekali tak menemui kesulitan memainkan peran tersebut. Sebab, orangtuanya punya pengalaman buka usaha laundry kiloan di rumah. Ia juga terlibat di situ.

"Aku sih kebetulan memang dulu punya laundry di rumah, laundry kiloan. Yang ngegarap mama juga, sama mbak, sama aku. Kami ya cuci, ya seterika, misah-misahin (pakaian) juga," ujar Gisel saat ditemui usai temu fans film Laundry Show di Cibinong City Mall, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (5/1/2019).

Tak jarang Gisel harus menghadapi omelan dari konsumennya karena pakaian yang dicucinya luntur atau tertukar.

Baca: Ramalan Mbah Mijan, Gisel Makin Nakal setelah Cerai

"Kadang-kadang ketuker juga terus kita diomelin, dimarahin orang. Kadang-kadang ada yang nyelip ada yang luntur. Giliran nyuci kasur lipat, ampun susah banget ya," kata Gisel.

Meski demikian, Gisel mengaku tetap bersyukur dan menjadikan hal itu sebagai pembelajaran.

"Iya ini sekalian nostalgia dulu pernah menggarap laundry kiloan, mana untungnya ya segitu-segitu aja. Tapi ya disyukuri ya, pernah melewati masa-masa itu," paparnya.

Bersama Boy William, Tissa Biani, Mamat Alkatiri dan deretan artis peran lain, Gisella Anastasia bermain dalam film Laundry Show. Filn ini dijadwalkan tayang pada 7 Februari 2019.(*)

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Gisel Anastasia Pernah Buka Jasa Laundry Kiloan dan Diomeli Pelanggan"

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2019/01/05/gisel-nostalgia-laundy-kiloan

No comments:

Post a Comment