Pages

Saturday, January 5, 2019

Ibunda Pendaki Gunung Lawu yang Hilang Berharap Anaknya Cepat DItemukan

TRIBUNNEWS.COM, SOLO -  Marwati (42), ibunda Alvi Kurniawan (20) seorang pendaki gunung Lawu yang hilang tidak mampu menyembunyikan kesedihan.

Wanita asal awarga Dusun Mejing 3, Desa Mejing, Kecamatan Candimulyo, Kabupaten Magelang menanti kepulangan anak sulungnya yang hilang sejak Rabu (2/1/2019) lalu.

Marwati terus berdoa secara khusus untuk anaknya Alvi agar segera ditemukan dalam keadaan selamat.

"Saya terus berdoa, baca Al-Fatihah buat anak saya. Semoga cepat ketemu, selamat, tidak kenapa-kenapa. Mohon doanya," ungkap Marwati, ditemui di rumahnya, Jumat (4/1/2019).

Marwati menceritakan, Alvi pamit hendak mendaki gunung pada Minggu (30/12/2018) lalu namun tidak bilang bahwa akan ke Gunung Lawu. . 

Alvi buru-buru mengemas perlengkapan mendakinya lalu segera pamit dan mencium tangannya.

"Baru saja pulang membantu saya jualan dari pasar. Sampai rumah langsung kemas-kemas pamit mau naik gunung, gitu. Saya sudah suruh dia istirahat dulu tapi katanya keburu kemalaman," cerita Marwati.

Alvi berangkat bersama enam rekannya menuju Gunung Lawu, yang terletak di Karanganyar, Jawa Tengah mengendarai sepeda motor dengan berboncengan.

Alvi sempat memberi kabar kalau ban sepeda motornya bocor di daerah Boyolali.

"Alvi SMS sepupunya kalau ban motornya bocor, dan sedang cari tambal ban. Itu kontak terakhir kami dengan Alvi," ujar Marwati, yang didampingi adik Alvi, Rika Tri Nuraini (15).

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/regional/2019/01/05/ibundapendaki-gunung-lawu-yang-hilang-berharap-anaknya-cepat-ditemukan

No comments:

Post a Comment