Pages

Saturday, March 2, 2019

Berikan Kemudahan Mendapatkan Smartphone Huawei Melalui Fasilitas Cciialan Home Credit

TRIBUNEWS.COM, JAKARTA - Huawei dikenal sebagai vendor yang telah menghasilkan berbagai gadget dan smartphone dengan teknologi terbaik di kelas masing-masing, semua berkat kekuatan dan fokus yang besar dalam Riset & Pengembangan.

Tapi tak hanya itu persembahan Huawei bagi konsumen, khususnya di Indonesia.

"Huawei juga selalu berusaha memudahkan pengguna untuk mendapatkan gadget Huawei impiannya, kata Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Device Indonesia, Sabtu (2/3/2019).

Dimulai dengan memperluas distribusi produk unggulannya di berbagai channel penjualan, dan kini Huawei mempermudah konsumen mendapatkan produk Huawei melalui fasilitas cicilan dari Home Credit.

Khusus bulan Maret ini, tersedia program cicilan 6 bulan dengan bunga o%.

Baca: 5 Hari Buron, Pedagang Pasar Keputran Pembacok Satpol PP Surabaya Ketangkap di Madura, Ini Ceritanya

Ambil contoh, jika pengguna mengidam-idamkan untuk memiliki smartphone premium terbaik Huawei Mate 20 Pro, pengguna tinggal memanfaatkan fasilitas kredit bertenor 6 bulan dengan bunga 0% dari Home Credit untuk mendapatkan smartphone berbanderol Rp11.999.000 itu.

"Dengan adanya layanan dari Home Credit ini, pengguna bahkan bisa mendapatkan gadget Huawei idamannya di berbagai channel penjualan, baik online dan offline, termasuk di Erafone," kata Lo Khing Seng.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/techno/2019/03/03/berikan-kemudahan-mendapatkan-smartphone-huawei-melalui-fasilitas-cciialan-home-credit

No comments:

Post a Comment