Pages

Wednesday, June 5, 2019

Erwin Ramdani Lebaran Perdana Bersam Persib Bandung

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani, mendapatkan kado indah di Lebaran tahun ini.

Erwin Ramdani sangat bersyukur karena lebaran tahun ini berbeda dengan sebelumnya ketika merantau kebeberapa tim di tanah air.

"Alhamdulillah lebaran tahun ini saya bisa meluangkan waktu lebih banyak sama keluarga terus bulan puasa juga kebanyakan sama keluarga sama teman-teman," katanya.

BACA JUGA:  https://www.bolasport.com/read/311748559/gelandang-persib-bandung-dapat-kado-lebaran-istimewa-tahun-ini?page=all

Erwin Ramdani sudah mengimpikan sejak lama bisa bergabung dengan Persib Bandung.

Eks pemain PSMS Medan itu bersyukur karena impiannya akhirnya bisa tercapai.

"Lebaran tahun ini tentunya sangat berbeda karena impian saya selama ini akhirnya tahun ini bisa terwujud dan mungkin keluarga juga tahun kemarin mungkin selalu mendoakan saya memakai baju Persib itu yang selalu diucapkan disetiap lebaran," kata Erwin.

"Alhamdulilah Lebaran tahun ini lebaran pertama saya bersergam Persib Bandung dan tentunya lebaran yang berbeda daripada lebaran sebelumnya," ucapnya.

Pemain yang pernah tergabung dalam skuat PON Jawa Barat tersebut sudah tidak sabar untuk menyantap menu istimewa buatan Ibu tercinta.

"Opor ayam sih yang paling ditunggu. Selain cemilan-cemilannya seperti kue, kacang-kacangan dan tentunya rengginang buatan mamah," tuturnya.

Setelah menikmati libur lebaran, Erwin harus kembali fokus untuk membela Persib di kompetisi Liga 1 2019.

Saat menjalani liburan, seluruh pemain Persib telah diberikan program khusus oleh pelatih fisik, Yaya Sunarya, supaya bobot pemain tetap terjaga.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/superskor/2019/06/05/erwin-ramdani-lebaran-perdana-bersam-persib-bandung

No comments:

Post a Comment