Pages

Monday, July 1, 2019

Habis Bunuh Tetangganya, Duda 21 Tahun Ini Pura-pura Melayat

Laporan wartawan sripoku.com, Ardani Zuhri

TRIBUNNEWS.COM, MUARAENIM - Kelakuan Pebrian Hermawan (21) warga Desa Lubuk Raman, Kecamatan Rambang Dangku, Kabupaten Muaraenim, bak pembunuh berdarah dingin.

Pasalnya usai melakukan pembunuhan tetangganya Tupinem (76), untuk menghilangkan jejak Pembrian malah berpura-pura melayat ke rumah korban.

"Saya malamnya datang melayat kerumahnya, untuk menghilangkan kecurigaan warga," ujar tersangka Pebrian di sela-sela press release di Mapolres Muaraenim, Senin (1/7/2019).

Dari informasi di lapangan, pembunuhan tersebut berawal ketika adik kandung korban bernama Tupini yang tinggal serumah dengan korban, sekitar puku 11.00 pulang kerumah setelah menyadap karet dari kebun.

Setelah tiba di rumah, ia melihat pintu rumahnya sudah terbuka dan ketika melihat kondisi di dalam rumah sudah berantakan.

Kemudian, Tupini mendapati korban sudah meninggal dunia dengan kondisi mulut dan kaki terikat kain.

Tupini memeriksa harta benda didalam, ternyata satu unit kendaraan sepeda motor jenis Revo warna Hitam milik korban yang semula terpakir didapur sudah tidak ada lagi, dan juga hp milik korban merk Nokia sudah tidak ada lagi.

Mengetahui hal tersebut, Tupini memberitahu keluarganya Tuti dan bersama-sama melaporkan peristiwa tersebut kepada Kades Lubuk Raman dan Polsek Rambang Dangku.

Usai mendapat laporan petugas Polsek Rambang Dangku melakukan penyidikan, dan dari hasil keterangan Tupini (adik korban) akhirnya diketahui pelakunya adalah Pebrian.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/regional/2019/07/01/habis-bunuh-tetangganya-duda-21-tahun-ini-pura-pura-melayat

No comments:

Post a Comment