TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Merespon peristiwa bencana alam gempa bumi di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Wuling Motors melalui Wuling Care menggelar kegiatan donasi berupa bantuan berupa mie instan, air mineral, tenda, selimut darurat dan Survival Kit serta pelayanan pengecekan unit gratis mobil Wuling pelanggan.
Kegiatan ini digelar Wuling Care bekerja sama dengan PT Hanawa Mobilindo Utama, mitra dealer Wuling Mataram.
“Pelanggan merupakan hal terpenting dan paling berharga bagi kami di Wuling Motors. Dengan musibah yang terjadi di Lombok, kami ingin memastikan kenyamanan seluruh konsumen Wuling melalui Wuling Care. Selain memberikan bantuan,kami juga melakukan pemeriksaan kendaraan secara cuma-cuma melalui Wuling Mataram," ungkap Taufik S. Arief, Aftersales Director Wuling Motors.
Kegiatan pengecekan unit konsumen ditujukan untuk mempertahankan kinerja mobil pelanggan untuk tetap dalam kondisi prima baik sisi fungsional dan juga keselamatan berkendara.
Fasilitas pengecekan ini dilakukan secara proaktif melalui Wuling Mataram dengan menghubungi konsumen yang berdomisili di area Lombok untuk mengunjungi jaringan resmi Wuling atau dikunjungi oleh Wuling Mobile Service (WMS).
"Melalui layanan Wuling Care ini, kami harap dapat meringankan beban pelanggan setia kami di Lombok serta memberikan rasa nyaman dan aman untuk tetap berkendara bersama keluarga mereka masing-masing,” ujar Taufik.
Untuk mendapatkan informasi terkini mengenai layanan Wuling Care bagi pelanggan yang terdampak gempa Lombok, dapat mengunjungi Wuling Mataram di alamat Jl. Brawijaya No 2 Cakra Selatan, Cakranegara – Mataram atau menghubungi telepon (0370)-7842873 atau call center 24 jam Wuling di nomor 0800-100-5050 serta memberikan informasi nama, nomor telepon yang dapat dihubungi, VIN (Vehicle Identification Number) atau nomor rangka kendaraan termasuk alamat domisili.
No comments:
Post a Comment